Proyek Betonisasi Banjarsari-Damarsi Ditarget Rampung November 2023

Proyek Betonisasi Banjarsari-Damarsi Ditarget Rampung November 2023 Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, ketika sidak proyek betonisasi Banjarsari-Damarsi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Proyek betonisasi ruas jalan Banjarsari-Damarsi Kecamatan Buduran, , ditarget rampung akhir November 2023. Pembangunan sepanjang 1,8 kilometer itu saat ini sudah surplus 9 persen dari target 15 persen, atau sudah terealisasi 24 persen.

"Sesuai verifikasi aplikasi yang dimiliki kabupaten, progres dan realisasi e-kenda surplus 9 persen dari seharusnya 15 persen. Dari 15 persen target saat ini sudah pengerjaan 24 persen. Namun, kami masih belum berpuas diri karena kualitas dan lebar harus sesuai," kata Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, saat sidak ke lokasi, Selasa (29/8/2023).

Pria yang biasa disapa itu menegaskan, sesuai dengan kontrak proyek betonisasi dengan panjang 1,8 kilometer tersebut akan diselesaikan pada akhir November 2023.

"Haram jika tidak ada hal substansial yang bisa dimaafkan karena terlambat sehari akan mendzolimi masyarakat . Selain yang bisa dimaafkan akan didenda sesuai dengan kontrak," ujarnya.

Saat sidak, ia didampingi OPD terkait, di antaranya Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Alam. Hadir juga Ketua Baznas , M Chasbil Azis Salju Sodar, dan kontraktor yang bertanggung jawab atas proyek ini.

Proyek betonisasi Banjarsari-Damarsi bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut, terutama dalam mengatasi masalah banjir yang sering terjadi pada musim hujan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO