Lomba Desain Logo Hari Jadi Jawa Timur ke-78, Seluruh Talenta Berbakat Diajak Tunjukkan Kreativitas

Lomba Desain Logo Hari Jadi Jawa Timur ke-78, Seluruh Talenta Berbakat Diajak Tunjukkan Kreativitas Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menggelar Sayembara Desain Logo Peringatan Hari Jadi yang ke-78. Lomba kali ini merupakan kali kedua digelar sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi Jawa Timur, dan bersifat terbuka untuk semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun profesional.

Ajang tersebut dibuka mulai besok, Sabtu (26/8/2023). Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Jawa Timur, untuk berpartisipasi memberikan karya desain terbaiknya, dan yang menang akan digunakan sebagai logo resmi Hari Jadi ke-78 Jawa Timur pada Oktober mendatang.

“Sayembara ini terbuka untuk umum semua bisa ikut berpartisipasi, mulai pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun profesional. Saya percaya akan banyak talenta berbakat, kreatif dan inovatif yang ikut ambil bagian pada sayembara kali ini,” ujarnya, Jumat (25/8/2023).

Dalam pelaksanaannya, menjelaskan, lomba ini akan melalui tiga tahapan. Pertama, tahap pendaftaran dan pengumpulan karya yang akan dimulai pada 26 Agustus-6 September 2023.

Kedua, tahap presentasi online bagi 10 besar peserta, dan tahap terakhir adalah tahap pengumuman pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 10 September 2023.

“Sepuluh besar peserta terpilih akan mempresentasikan makna dan filosofi logo yang diciptakan untuk kemudian ditentukan penilaian oleh tim juri independen dan profesiona. Dan akan dipilih tiga terbaik untuk selanjutnya diputuskan sebagai logo Hari Jadi Ke-78 Pemprov Jawa Timur,” urai .

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO