Kenalkan Para WO, Hotel Aston Adakan Sequoia Wedding Exhibition 2023

Kenalkan Para WO, Hotel Aston Adakan Sequoia Wedding Exhibition 2023 General Manager hotel Aston dan Fave Madiun, Mira Kiranasasi dan Wigung Wratsangka menjadi pemateri tata cara Panggih pengantin adat Jogja. (Foto-foto: Hendro Suhartono)

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian dari hotel kepada para pekerja tata kecantikan, khususnya perias pengantin yang ada di wilayah , Hotel mengadakan (SWE) 2023 di ruang Bima, Jumat (1/08/2023) malam.

Acara dibuka langsung Wali Kota dan diikuti sebanyak 65 vendor. Harapannya masyarakat Raya yang akan melangsungkan pernikahan dapat menggunakan jasa para perias tersebut.

Untuk mengenalkan acara tersebut kepada para calon pelanggan, hotel telah menyebarkan flyer dan digelar secara gratis kepada pengunjung. Tidak hanya itu saja, acara yang akan berjalan selama 3 hari tersebut juga memberikan kejutan berupa hadiah sepeda motor dan tambahan materi bagi para perias. Sebagaimana yang disampaikan oleh general manager hotel dan Fave , Mira Kiranasasi.

"Dari 65 vendor kami mengharapkan akan lebih banyak terjadinya transaksi di wedding expo di tahun 2023 ini. Maka tidak dikenai biaya masuk bagi para pengunjung. Mereka nanti juga akan bisa mendapatkan undian berupa voucher yang bisa digunakan di manapun," jelas Mira.

Bukan hanya untuk meningkatkan pelanggan kepada para vendor yang ada, namun pihak juga akan memberikan penilaian dan hadiah khusus kepada para vendor yang membuat tampilannya menarik pada saat wedding expo. Dengan adanya wedding expo ini diharapkan nantinya bisa saling bekerjasama dalam meningkatkan perekonomian yang berkesinambungan untuk masyarakat .

"Dengan adanya expo yang merupakan agenda tahunan ini diharapkan kita bisa saling bekerjasama dalam meningkatkan perekonomian dan membangun tercinta ini," pungkasnya. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO