6 Tempat Wisata di Bandung Tawarkan Harga Promo Spesial 17 Agustus, Ada Wahoo Waterworld

6 Tempat Wisata di Bandung Tawarkan Harga Promo Spesial 17 Agustus, Ada Wahoo Waterworld 6 Tempat Wisata di Bandung Tawarkan Harga Promo Spesial 17 Agustus, Ada Wahoo Waterworld. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa tempat wisata di Bandung menawarkan harga promo spesial ke-78. Promo yang disediakan oleh tempat wisata itu beragam, seperti gratis tiket masuk, diskon harga makanan, diskon tiket masuk dan gratis makanan spesial.

Berikut 6 tempat wisata di Bandung tawarkan harga promo spesial kemerdekaan:

1. Bandung Zoo

Sumber foto: Ist

Promo buy 2 get 1 free bagi pelajar yang mengunjungi Bandung Zoo berlaku pada peridoe 7-31 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional.

Bagi pengunjung yang tanggal lahirnya 16, 17, dan 18 Agustus, Anda bisa mendapatkan tiket masuk gratis ke Bandung Zoo. Perlu dicatat bahwa, promo itu hanya berlaku di tanggal tersebut dengan syarat menunjukkan KTP di loket masuk.

Selain itu, terdapat juga promo happy hour yang berlaku tanggal 7-31 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional. Pengunjung yang datang akan mendapatkan diskon 30 persen, namun tidak berlaku untuk rombongan.

2. Lembang Park & Zoo

Sumber foto: Ist

Bagi pengunjung yang lahir tanggal 17 Agustus akan mendapatkan tiket masuk gratis ke Lembang Park & Zoo. Promo tersebut hanya berlaku tanggal 17 Agustus 2023 dengan syarat menunjukkan kartu identitas di loket. Promo hanya berlaku secara offline.

3. WOW Sarae Hills

Sumber foto: Ist

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO