Mohon Keselamatan, Desa Kebonrejo dan Wabup Mujib Imron Gelar Doa Bersama

Mohon Keselamatan, Desa Kebonrejo dan Wabup Mujib Imron Gelar Doa Bersama Dari kanan, Kiai Nahib, Kades Kebonrejo Supandi, Wabup Mujib Imron, dan Camat Grati.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron menghadiri acara doa bersama memohon keselamatan, kesejahteraan, dan keamanan yang digelar oleh , Kecamatan Grati, Selasa (01/08/2023) malam.

"Kami adakan doa bersama ini memohon kepada Allah supaya desa aman, selamat, sejahtera, khususnya menghadapi pilkades bulan depan nanti," kata Supandi, Kades Kebonrejo kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di halaman balai desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Supandi memaparkan program-programnya selama menjabat Kepala . Yaitu pavingisasi di lima dusun, meliputi Dusun Menangas Wetan, Menangas Kulon, Klotokan, Kebonrejo, dan Pandan Sari.

Kemudian program irigasi di Dusun Menangas Kulon, serta RTLH yang saat ini hampir selesai. Ia mengatakan bahwa warga bisa melapor ke pemdes jika ada rumah yang tidak layak ditempati.

"Katakan ada rumah warga gak layak huni, ayo laporkan ke kami supaya segera ada tindakan," terangnya.

Soal program kesehatan, ia mengklaim jajaran perangkat desa selalu aktif merespons jika ada keluhan dari warga. Apalagi, saat ini sudah ada program UHC dari Pemkab Pasuruan, di mana warga cukup membawa KTP untuk berobat ke faskes.

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO