Safa Deafah Al Madinah Gelar Manasik Umroh, 90 Jamaah Dijadwalkan Berangkat pada Agustus 2023

Safa Deafah Al Madinah Gelar Manasik Umroh, 90 Jamaah Dijadwalkan Berangkat pada Agustus 2023 Manasik umroh yang digelar PT Safa Deafah Al-Madinah untuk jamaah yang akan diberangkatkan pada Agustus 2023.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PT Safa Deafah Al-Madinah yang berada di Jalan Raya Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, , menggelar manasik umroh untuk jamaah yang akan diberangkatkan pada Agustus 2023. Mereka terdapat 90 orang se-.

Owner Safa Deafah Al Madinah, Mohammad Akbar, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai pengarahan kepada 90 jamaah umroh sesuai dengan rukun-rukun, dan diberikan pengarahan apa saja yang dibolehkan serta apa saja yang tidak diperbolehkan saat melaksanakan umroh.

"Untuk wilayah 90 orang yang akan berangkat pada tanggal 11 Agustus, bahkan di tanggal 1 Agustus juga ada akan tetapi tidak banyak dan tanggal 6 juga ada akan tetapi bukan dari , jadi yang dari tanggal 1 dan 11, 13 Agustus," katanya, Minggu (30/7/2023).

Akbar juga menambahkan, bahwa untuk calon jamaah haji akan diberikan fasilitas yang cukup nyaman di tanah suci dan hotel tempat penginapan akan dekat dengan madinah dan tidak akan berubah.

"Ini yang akan berangkat dari Safa, harapan kita itu dari pemberangkatan dari rumah jamaah masing - masing sampai berangkat ke tanah Mekah dan madinah hingga kembali lagi semoga jamaah aman nyaman tenteram," harapnya.

Nantinya pemberangkatan untuk wilayah akan berkumpul di Safa Deafah Al - Madinah yang berada di Jalan Raya Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, .

"Jamaah umroh nantinya akan di dampingi oleh ustad - ustad yang akan selalu siap menemani dan untuk para jamaah umroh jangan sungkan untuk mengutarakan keinginan nya, karna nantinya pasti akan di temani agar tidak tersesat saat di tanah suci," urai Akbar.

Ia menjelaskan, PT Safa bergerak di bidang umroh, haji plus hotel Mekkah Madina, Jaddah dan ketring bahkan ada juga toko yang menyiapkan makanan Arab yang harganya terjangkau dan bergerak di bidang sosial.kontak Person (+966505182630-085331558046).

"Mohon sambung doanya, kami bersama tim dengan mengedepankan kenyamanan dan pelayanan terbaik demi kenyamanan para jamaah umroh yang berangkat pada Agustus nanti," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO