Sepeda Listrik Gaya Jadul dengan Fitur Masa Kini, Cocok Buat Anak, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Sepeda Listrik Gaya Jadul dengan Fitur Masa Kini, Cocok Buat Anak, Berikut Spesifikasi dan Harganya Foto Sepeda Listrik Jadul dengan Fitur Modern

SURABAYA, BANGSAONLINE.com- Perkembangan teknologi saat ini membuat beberapa pabrik sepeda meluncurkan sepeda dengan model tenaga listrik. Dengan menampilkan gaya Jadul tetapi menggunakan fitur modern seperti Antelope Type Mountain.

Kehadiran Antelope Type Mountain dengan penampilan jadul dan menggunakan fitur masa kini. Menjadikan salah satu generasi sekarang jadi pemikat konsumen khususnya anak sekolahan.

Bisa dibilang Antelope Type Mountain ini adalah dengan gaya vintage retro. Untuk masyarakat perkotaan sepeda Antelope Type Mountain sangat cocok loh buat kegiatan sehari-hari.

Walaupun penampilan sepeda ini jadul pada onderdil sepeda terdapat tenaga pendorong berupa motor listrik bertenaga 700 watt, yang mana motor listrik tersebut di padukan dengan baterai jenis Lithium kekuatan 48V 12 AH yang mampu melakukan dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

Untuk jarak yang ditempuh lumayan dan worth it bagi anak-anak sekolah. Sehingga bila digunakan kegiatan sehari-hari dirasa aman dan cepat sebab sepeda ini dapat menempuh jarak sejauh 55 Km.

Apabila kehabisan baterai, penggunanya bisa ngecas sepeda kembali dengan waktu tunggu sekitar 6-8 jam hingga daya terisi penuh.

Tak hanya itu bobot dari sepeda tersebut juga termasuk ringan, meski telah di dalam sepeda ada onderdil sepeda seperti rem cakram namun sepeda ini beratnya hanya 45 kg saja.

Menariknya, jika pengendara ingin mengendarai sepeda di jam malam tak usah khawatir, sebab sepeda ini sudah di bekali dengan lampu utama basis LED. Tak hanya itu pada bagian depan sepeda juga disematkan keranjang yang berguna meletakan barang sekolah.

Untuk harga jualnya di pasaran Antelope Type Mountain ini dibandrol dengan harga Rp7 Jutaan. Untuk saat ini produk sudah bisa dipesan lewat aplikasi belanja online. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO