Logo Twitter akan Berubah Jadi Huruf X, Simak Penjelasan Elon Musk

Logo Twitter akan Berubah Jadi Huruf X, Simak Penjelasan Elon Musk Logo Twitter akan Berubah Jadi Huruf X, Simak Penjelasan Elon Musk. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - selaku pemilik Twitter akan mengubah logo Twitter menjadi huruf "X" dari sebelumnya berbentuk burung Larry Bird yang ikonik. Rencana perubahan logo tersebut diumumkan oleh di akun Twitter pribadinya @elonmusk.

"Kami akan segera mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan semua burung secara bertahap," tulis .

juga mengunggah video yang menunjukkan transisi logo dari burung biru Twitter ke huruf "X" berkelir putih, disertai latar belakang hitam.

Musk mengatakan bahwa logo baru Twitter akan disegerakan perubahannya, kemungkinan hari ini, Senin (24/7) secara global.

Selain perubahan logo Twitter, juga mengalihkan situs web X.com ke Twitter.com. Namun tautan tersebut belum dapat diakses. Logo Twitter juga masih burung biru Larry Bird.

Linda Yaccarino selaku CEO Twitter merespon twit . Menurutnya pergantian nama Twitter ke X akan mengubah media sosial itu menjadi lebih besar.

"Twitter memberikan kesan luar biasa dan mengubah cara kita berkomunikasi. Kini, X akan melangkah lebih jauh, mengubah "alun-alun kota" global," tulis Yaccarino dalam akun Twitter pribadinya @lindayacc.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO