Hasil Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara: Bajul Ijo Buang Peluang

Hasil Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara: Bajul Ijo Buang Peluang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan laga kandang pada pekan keempat 2023/2024, Minggu (23/7/2023).

Menjamu Rans Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo, Bajul Ijo dipaksa bermain imbang 2-2.

Bermain di depan ribuan Bonek Mania, Persebaya mampu leading lebih dulu di menit ke-25 melalui Kadek Raditya. Memanfaatkan operan bola Ze Valente, mantan pemain bertahan Madura United itu mampu menjebol gawang Hilman Syah.

Unggul satu gol membuat pemain Persebaya sedikit terlena. The Prestige Phoenix akhirnya mampu menyamakan kedudukan lima menit selang gol pertama Raditya. Adalah gelandang Rans Nusantara, Tavinho mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Angelo Meneses.

Bahkan pasukan Eduardo Almeida mampu berbalik unggul di menit tambahan akhir babak pertama. Sekelumit kemelut di kotak penalti Persebaya mampu dimanfaatkan Mitsuru Maruoka untuk mengoper bola yang langsung dieksekusi Abdul Rahman untuk menjebol gawang Ernando Ari. Skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan Rans sekaligus menutup jalannya 45 menit pertama.

Selepas jeda, Green Force coba mengubah ritme permainan dengan melakukan pergantian pemain.

Sejumlah peluang dihasilkan anak asuh Aji Santoso namun tidak ada yang berbuah gol. Begitu pula Rans Nusantara yang beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Hingga pertengahan paruh kedua tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-80, Persebaya akhirnya mampu mengejar ketertinggalan lewat Paulo Victor. Penyerang asal Brasil itu mampu memanfaatkan umpan yang diberikan Kasim Botan untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO