Ditinggal Pergi ke Sawah, 3 Rumah di Pamekasan Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Ditinggal Pergi ke Sawah, 3 Rumah di Pamekasan Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah Si jago merah saat melalap 3 rumah di Dusun We'duweh, Desa/Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Terdapat 3 rumah di Dusun We'duweh, Desa/Kecamatan Palengaan, , ludes dilalap si jago merah saat ditinggal para pemilik pergi ke sawah, Selasa (18/7/2023). Akibat peristiwa itu, kerugian yang dialami mereka mencapai miliaran rupiah

Mohammad Nasir, anak pemilik rumah menyampaikan, peristiwa dikarenakan korsleting dari salah satu rumah, sehingga menimbulkan percikan api dan membuat rumah yang berjajar ikut terbakar.

"Pertama itu karena arus listrik dari rumah sebelah barat dan menjalar ke 2 rumah sampai habis, kejadiannya sekitar jam 10:00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia pun menyebut, ada surat-surat penting seperti Kartu Keluarga dan juga sejumlah uang yang terbilang ratusan juta ikut terbakar. Meskipun tidak ada korban jiwa, mereka berharap pihak terkait bisa menindaklanjutinya.

"Awalnya dibantu oleh warga untuk memadamkan api dan beberapa saat kemudian juga dibantu oleh pemadam kebakaran," paparnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO