15 Kata-kata Ucapan Tahun Baru Islam 2023 Cocok untuk WA, Instagram dan TikTok

15 Kata-kata Ucapan Tahun Baru Islam 2023 Cocok untuk WA, Instagram dan TikTok Ilustrasi kata-kata menyambut tahun baru islam 2023 atau 1 muharram 1445H

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Tahun baru islam yakni 1445 H sudah di depan mata.

Momen yang penting bagi seluruh umat muslim ini akan jatuh pada hari Rabu 19 Juli 2023.

Tahun baru islam bisa dijadikan awalan baru bagi umat muslim untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam menyambut tahun baru islam 2023 kali ini, biasanya banyak dari kita yang berkirim pesan dengan kata-kata indah.

Tidak ada salahnya jika kita juga ikut berkirim pesan dengan kata-kata kepada saudara maupun sahabat kita atau dijadikan caption media sosial.

Berikut ini 15 kata-kata mutiara dengan nuansa tahun baru islam 1445 H yang cocok dikirim lewat , maupun media sosial lainnya.

1.Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru Islam.

2.Semoga iman kita kepada Allah SWT selalu diberi kedamaian dan keselamatan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1445 H!

3.Selamat Tahun Baru Hijriah . Semoga kita menjadi umat terbaik, memberikan kontribusi terbesar untuk agama dan bangsa.

4.Selamat datang tahun baru Islam 1445 H. Semoga Allah jadikan tahun ini dipenuhi dengan bunga kebaikan yang harumnya dapat menyejukkan amal ibadah untukku, keluargaku, dan saudara-saudaraku sekalian.

5.Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa lebih ditingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1445 H.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO