Daftar Pemain Terkena Kartu Merah hingga Pekan Ketiga Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain Terkena Kartu Merah hingga Pekan Ketiga Liga 1 2023-2024 Ilustrasi kartu merah: Foto: Pexels

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC menjadi rangkaian penutup pada pekan ke-3 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Macan Kemayoran berhasil menundukkan The Guardian dengan skor 4-1.

2023-2024 yang baru merampungkan pekan ketiga telah menjadi catatan tersendiri dengan dikeluarkannya kartu merah dari saku wasit.

Pada pekan pembuka lalu, sang pengadil lapangan sudah mengeluarkan dua kartu merah saat Rans Nusantara menjamu Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo. Kedua kartu merah tersebut diberikan oleh masing-masing tim. Dari pihak Persikabo, Andy Setyo mendapatkan kartu merah di menit ke-75. Sementara dari tuan rumah Rans Nusantara, gelandang Erwin Ramdani harus keluar lapangan di masa tambahan waktu babak kedua.

Sedangkan duel Bali United versus Madura United menjadi laga yang paling banyak mendapatkan kartu merah. Tercatat 3 kartu merah dikeluarkan wasit pada bentrok yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/7/2023).

Hingga berakhirnya pekan ini, setidaknya sudah ada sembilan pemain yang diusir pemimpin pertandingan karena mendapat kartu merah.

Berikut daftar pemain yang terkena kartu merah hingga pekan ketiga 2023-2024.

Andy Setyo - Persikabo

Dzaky Asraf - PSM Makassar

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO