Hasil Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: Epic Comeback! Macan Kemayoran Raih Kemenangan Perdana

Hasil Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: Epic Comeback! Macan Kemayoran Raih Kemenangan Perdana

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 4-1 pada laga lanjutan 2023/2024.

Macan Kemayoran tampil dengan determinasi tinggi dan menggempur pertahanan Bhayangkara di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023).

Dalam pertandingan pekan ketiga ini tim besutan Thomas Doll memiliki sejumlah peluang yang mengancam gawang The Guardian.

Namun justru gawang Andritany Ardhiyasa yang kebobolan di menit ke-6 melalui Crislan. Penyerang asal Brasil itu sukses memaksimalkan operan bola Matías Mier untuk menjadi gol.

Tim kebanggaan The Jakmania terus berupaya mengurung pertahanan Bhayangkara untuk mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-15, Persija akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Riko Simanjuntak.

Memanfaatkan skill dan kecepatan individunya, gelandang 31 tahun itu mampu melepaskan tembakan yang membuat jala Awan Setho Raharjo bergetar. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Merasa di atas angin, Rizky Ridho dan kolega terus membombardir lini belakang lawan yang dikomandoi Anderson Salles.

Selang tiga menit, Persija mendapat hadiah penalti usai pemain belakang Bhayangkara dianggap melakukan pelanggaran terhadap Ryo Matsumura.

Marko Simic yang bertugas sebagai algojo sukses memperdayai kiper Awan Setho dengan menempatkan bola di sisi sebelah kiri. Kedudukan 2-1 Persija memimpin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO