Kunjungi Koramil 0805/12 Manitingan, Dandim Ngawi: Semua Jajaran Harus Sering Bersilaturahmi

Kunjungi Koramil 0805/12 Manitingan, Dandim Ngawi: Semua Jajaran Harus Sering Bersilaturahmi Dandim Ngawi saat mengunjungi Koramil Mantingan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan menggelar kunjungan kerja ke Koramil 0805/12 Mantingan yang berlokasi di Desa/Kecamatan Mantingan.

Hal tersebut dilakukan, guna mengetahui secara langsung kondisi lapangan yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Mantan komandan Yon Armed 12 Ngawi tersebut, dalam kunjungan kerjanya selain didampingi ketua Persit Ngawi Maria Didik Kurniawan juga Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Lettu.Kav.Suyadi, Pasiops Kodim Kapten.Czi.Nur volasohi.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Didik Kurniawan berpesan kepada anggota jajarannya, agar senantiasa menjaga, memelihara, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota koramil.

"Kita berharap untuk seluruh anggota jajaran sering melakukan silaturahmi. Selain itu jaga kerukunan umat beragama di wilayah juga Kamtibmas agar masyarakat lebih nyaman dan aman," pesan .

Ia juga menekankan, menjelang pelaksanaan pemilu 2024, seluruh anggota TNI harus bersikap netral, dan tidak ada yang keberpihakan terhadap salah satu calon peserta pemilu.

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa danramil dan babinsa harus bisa memetakan kerawanan di wilayahnya.

Ia juga menuturkan, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan sebaik-baiknya.

“Semua kebijakan yang disampaikan Komandan satu frekuensi dan sama dengan kebijakan pimpinan komando atas yang dipedomani serta wajib ditaati,” ucapnya.

"Hindari sekecil apapun pelanggaran yang bisa menimbulkan benturan dengan masyarakat. Saya mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan kinerja Babinsa sekalian dalam mengemban tugas di wilayahnya,“ pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO