Anggota Komisi IX DPR RI Serahkan Bantuan Rp1 Miliar ke Yayasan Nurul Huda Almanshurin

Anggota Komisi IX DPR RI Serahkan Bantuan Rp1 Miliar ke Yayasan Nurul Huda Almanshurin Anggota Komisi IX DPR RI dari NasDem, Nurhadi (tengah), dan anggota DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif (nomor 2 dari kanan) usai melakukan peletakan batu pertama di Yayasan Nurul Huda Almanshurin. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi IX dari NasDem, Nurhadi, meletakkan batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di Yayasan Nurul Huda Almanshurin, Lingkungan Kresek, Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota .

Ia mengatakan bahwa pembangunan tersebut merupakan bantuan dari mitra Komisi IX , yaitu Kementerian Ketenagakerjaan.

"Alhamdulillah, kami bisa melakukan peletakan batu pertama pembangunan BLK Komunitas yang merupakan bantuan dari Mitra kami di Komisi IX , yaitu Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, diberikan kepada Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Manshurin,” katanya, Selasa (11/7/2023).

Nurhadi menyebut, bantuan BLK Komunitas senilai Rp1 miliar itu rencananya akan digunakan untuk pelatihan kerja bidang Desain Komunikasi Visual bagi santri dan siswa siswi maupun jamaah di Yayasan Ponpes Nurul Huda Almanshurin.

Ia berharap selaku pembawa aspirasi bantuan ini, gedung BLK beserta perlengkapannya ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh santriwan santriwati di Ponpes Nurul Huda Almanshurin.

"Semoga kelak ketika lulus menjadi berakhlaqul karimah dan dengan bekal pelatihan di BLK tersebut nantinya bisa menjadi lulusan yang berkualitas serta pandai berwirausaha,” tuturnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO