Bersama Bupati Malang, Gubernur Khofifah Jenguk Korban Terdampak Longsor di RSUD Kanjuruhan

Bersama Bupati Malang, Gubernur Khofifah Jenguk Korban Terdampak Longsor di RSUD Kanjuruhan Gubernur Khofifah didampingi Bupati Malang, Sanusi, saat menjenguk salah satu korban banjir dan tanah longsor yang dirawat di RSUD Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur didampingi Bupati , Sanusi, menjenguk korban bencana banjir dan tanah longsor yang dirawat di , Senin (10/7/2023).

Di sana, mantan Menteri Sosial itu bertemu 2 korban terdampak bencana longsor yang terjadi pada 7 Juli 2023 lalu. Mereka adalah Felix Ferdana dan Lilis Megawati yang merupakan saudara, yaitu tantenya.

Usai melihat kondisi korban, mengaku bersyukur bahwa kesehatan keduanya kini berangsur pulih dan telah tertangani dengan baik. Sehingga, dokter pun sudah memberikan izin atau indikasi untuk pulang sekitar 2-3 hari ke depan dan menjalani rawat jalan.

"Alhamdulilah, kedua korban saat ini proses recoverynya berlangsung baik. Dan sudah bisa segera pulang untuk kembali berkumpul dengan keluarganya dengan rawat jalan," ujarnya.

Gubernur mengungkapkan, kedatangannya menjenguk korban terdampak longsor ini sebagai bentuk sapaan dan memberikan dukungan semangat maupun motivasi agar mereka lekas sembuh.

Sedangkan untuk para korban yang berada di pengungsian, berbagai pelayanan kesehatan dan sosial telah dilakukan seoptimal mungkin. Sekaligus, untuk kebutuhan logistik dengan pendirian dapur umum.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO