Hasil Borneo FC vs Bali United: Pesut Etam Redam Serdadu Tridatu

Hasil Borneo FC vs Bali United: Pesut Etam Redam Serdadu Tridatu

SAMARINDA,BANGSAONLINE.com - sukses meraup tiga angka atas Bali United pada lanjutan pekan kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7).

Duel vs Bali United berkesudahan dengan skor 3-1.

Pertandingan sempat berjalan kurang menarik dan menjurus keras di 45 menit pertama. Hanya ada satu tembakan ke gawang yang diciptakan tuan rumah di babak pertama.

Selepas jeda, Serdadu Tridatu mampu unggul lebih dulu lewat gol Privat Mbarga pada menit ke-48. Menerima operan bola Ardi Idrus, gelandang serang asal Kamerun tersebut melepaskan sundulan ke pojok kanan gawang Nadeo Argawinata.

Tertinggal satu gol, tim berjuluk Pesut Etam merespons lewat peluang Matheus Pato. Bekerja sama dengan Terens Puhiri, Pato sukses melepaskan sepakan keras yang berhasil dihalau kiper Adilson Maringa.

Anak asuh Pieter Huistra akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan 12 pas Pato pada menit ke-56. Penalti diberikan wasit usai Haudi Abdillah dianggap melakukan pelanggaran terhadap Pato dalam situasi sepak pojok.

Pendukung tuan rumah kembali bersorak setelah sundulan Terens Puhiri berhasil mengubah kedudukan pada menit ke-60. Meneruskan umpan Stefano Lilipaly, Puhiri yang tidak terkawal mampu mengecoh kiper Maringa. Skor 2-1 Borneo memimpin.

Gawang Bali United kembali kebobolan usai Pato berhasil mencetak brace pada laga ini selang tujuh menit gol kedua Borneo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO