Mark Zuckerberg Rilis Aplikasi Threads, Jadi Pesaing Twitter

Mark Zuckerberg Rilis Aplikasi Threads, Jadi Pesaing Twitter Foto Tangkap layar aplikasi Theard di Play Store .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - CEO Facebook dan Instagram, Mark Zuckerberg membuat aplikasi baru pada Instagram yaitu Aplikasi Threads.

Bos dari META ini menginformasikan di Instagram pribadinya tentang aplikasi baru yang dibuatnya. Aplikasi Threads memiliki fitur yang hampir sama dengan Twitter, yang mana pengguna dapat mengupload foto, video dan menyukai status pengguna lainnya, serta teks dibatasi 500 huruf.

Awal perilisannya, Aplikasi Treads ini dibuat di Instagram oleh Mark Zuckerberg. dimana sudah banyak pengguna baru yang mendownload.

Untuk cara menggunakan Aplikasi Threads ini, pengguna akan diarahkan ke Instagram lebih dulu, lalu klik titik tiga di profil, ada tulisan Threads lalu klik, nantinya akan diperintahkan mendownload aplikasi di Playstore kemudian verifikasi di akun Instagram. Setelah verifikasi pengguna secara otomatis terhubung dengan Aplikasi Threads.

Aplikasi Threads ini dikembangkan oleh Instagram, yang mana pengguna kemungkinan akan lebih dekat dengan pengguna lain di Threads sebab aplikasi ini berfokus pada percakapan pribadi.

Beberapa fitur pendukung aplikasi Threads, seperti:

1. Kamera, fitur ini dapat mempermudah pengguna untuk mengakses foto dan video dengan cepat.

2. Status, pengguna bisa menuliskan curhatan, ide atau percakapan dan membagikan di Threads.

3. Pesan, dapat mengirimkan teks, foto maupun video ke pengguna lain.

Dalam status Instagram Mark Zuckerberg menyatakan bahwa Aplikasi Threads ini merupakan ruang publik terbuka yang ramah untuk mengobrol. Dia juga menambahkan visi dan misi dari aplikasi Threads akan menciptakan pengalaman baru menulis teks atau ide, dan saling berdiskusi dengan pengguna lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO