Diiringi Isak Tangis Bahagia, Kakek Harun Jemaah Haji Tertua se-Indonesia Tiba di Pamekasan

Diiringi Isak Tangis Bahagia, Kakek Harun Jemaah Haji Tertua se-Indonesia Tiba di Pamekasan Kakek Harun saat tiba di Pamekasan yang disambut oleh keluarga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jemaah haji tiba di dan disambut hangat oleh keluarga, bahkan ribuan warga rela berlarian saat bus jemaah haji datang di Lapangan Pendopo Ronggosukowati. Kamis (6/7/2023)

Dalam momen penjemputan oleh pihak keluarga tersebut isak tangis menyelimuti kebahagiaan yang begitu mendalam, bahkan terlihat Kakek Harun jemaah haji tertua se-Indonesia juga tampak terlihat bahagia saat melihat cucu-cucunya datang menghampiri dan mencium memeluk tubuh dirinya.

Kakek Harun terlihat senyum lebar bahagia yang menandakan penantiannya untuk menunaikan ibadah haji sudah terlaksana dan tercapai, dengan tubuh yang sudah berusia 119 tahun, dirinya sangat kuat berjalan tanpa menggunakan kursi roda atau alat bantu lainnya.

Cucu Kakek Harun Ahmad Riski Suaidi menyampaikan kebahagiaan karena Kakek Harun bisa menunaikan ibadah haji dengan selamat dan tentunya berkat bantuan dari beberapa pihak terutama kepada Gubernur Jawa Timur.

"Alhamdulillah datang dengan kondisi yang sehat, dan pihak keluarga senang sekali karena melihat Kakek Harun sudah tercapai apa yang diinginkannya selama ini," katanya.

Ia juga menyampaikan, untuk menyambut kedatangannya, pihak keluarga sudah mempersiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia atas kedatangan Kakek Harun.

"Untuk persiapan menyambut kedatangan Kakek Harun pihak keluarga sudah menyiapkan dari jauh-jauh hari," tuturnya. (dim/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO