Kecelakaan Truk Vs Bus Sugeng Rahayu di Sidoarjo, Sopir dan Kernet Luka Parah

Kecelakaan Truk Vs Bus Sugeng Rahayu di Sidoarjo, Sopir dan Kernet Luka Parah Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan Bus Sugeng Rahayu di Kecamatan Balongbendo, SIdoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan es krim mengalami kecelakaan dengan Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Semarang di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, Desa Seduri, Kecamatan Balongbendo, , Jumat (30/6/2023).

Selain menabrak bus, truk dengan nopol W 9822 UP juga menghantam bengkel dan warung yang ada di sisi jalan tersebut. Beruntung, dua bangunan itu sedang sepi sehingga peristiwa nahas ini tidak sampai menelan korban jiwa.

Namun sopir truk yang bernama Aris Warga Madiun sempat terjepit dan mengalami patah kaki dan sejumlah luka di badannya. Kernet truk Ircham, warga Semarang, mengalami luka parah di kaki dan kepalanya.

"Sopirnya tadi sempat terjepit. Butuh waktu sekira setengah jam untuk dievakuasi," Kata Lukman, warga yang berada di lokasi kejadian.

Kronologi Kejadian

Diketahui, bus Sugeng Rahayu yang membawa belasan penumpang melaju dari arah timur ke barat.

Pas saat dilokasi, bus bernopol W 7490 UP terlalu ke tengah (kanan) sehingga menghantam truk dari arah yang berlawanan.

"Seingat saya tadi busnya berusaha menghindari sepeda motor. Tapi terlalu ke kanan, terus tabrakan," ungkap Utomo salah satu penumpang bus Sugeng Rahayu.

Akibat peristiwa ini, jalanan arah Surabaya-Mojokerto mengalami kemacetan hingga 2 kilometer (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO