Nahdliyin Bangkalan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

Nahdliyin Bangkalan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024 Musyawarah Nahdliyin Bangkalan saat memutuskan untuk mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin dalam Pemilu 2024 sebagai calon presiden.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hasil musyawarah memutuskan mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dalam sebagai calon presiden, Selasa (13/6/2023).

Juru Bicara , KH Abd Karim Salatin Blega, menjelaskan bahwa pihaknya sepakat dan memutuskan pantas dan layak mewakili Nusantara, khususnya menjadi orang nomor satu di Indonesia alias presiden.

"Hasil musyawarah warga Mendukung penuh Gus Imin sebagai kader dalam pencalonan Presiden 2024," ujarnya.

Musyawarah memiliki agenda mempertemukan pemikiran-pemikiran para kiai, pengasuh pesantren, kader muda tentang makna penting jamiyyah dan jama'ah dalam mengambil peran politik dalam setiap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Para kiai, pengasuh pondok pesantren dan tokoh nahdliyin bersinergi bersama menyampaikan berbagai pandangan. Salah satunya keputusannya, sudah saatnya kader mengambil peran sosial politiknya. 

Sehingga, keputusan dan kebijakan politik dapat berdampak pada nahdliyin dan kemaslahatan rakyat secara umum. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa, dalam perpolitikan nasional secara aktif sudah eksis sejak dulu.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO