HUT ke-2, RSUD Kilisuci Komitmen Wujudkan RS Unggulan Bidang Penyakit Anak dan Penyakit Dalam

HUT ke-2, RSUD Kilisuci Komitmen Wujudkan RS Unggulan Bidang Penyakit Anak dan Penyakit Dalam dr. Tutik Mahanani, Direktur RSUD Kilisuci. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - RSUD Kilisuci Kota Kediri tepat berumur 2 tahun pada Rabu (7/6/2023) kemarin, sejak izin operasionalnya terbit pada 2021 lalu.

Pada usia yang sudah menginjak tahun ketiga ini, rumah sakit yang biasa disebut tersebut terus berbenah mengunggulkan spesialisasi di bidang pelayanan anak serta penyakit dalam.

Direktur RSUD Kilisuci dr. Tutik Mahanani mengatakan sebagai rumah sakit umum tipe C di Kota Kediri, komitmen menghadirkan layanan unggulan di bidang penyakit anak dan penyakit dalam tersebut untuk membangun kepercayaan masyarakat.

"Harapannya masyarakat mempercayakan kesehatan mereka di RSUD Kilisuci, utamanya di bidang penyakit anak dan penyakit dalam," jelasnya, Kamis (9/6/2023).

Untuk menegaskan komitmen tersebut, RSUD Kilisuci menyiapkan tenaga medis berkompeten dan berkualitas, hingga menghadirkan fasilitas penunjang yang ramah anak.

"Selain ada spesialis anak dan penyakit dalam yang sudah berpengalaman, di RSUD Kilisuci juga ada spesialisasi-spesialisasi lain seperti dokter spesialis bedah, obgyn, anestesi, patologi klinik dan radiologi, serta dokter umum dan dokter gigi," terangnya lebih lanjut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO