Wujudkan Polisi Presisi, Polres Ngawi Gelar Pelatihan Etika Pelayanan Publik

Wujudkan Polisi Presisi, Polres Ngawi Gelar Pelatihan Etika Pelayanan Publik Kegiatan pelatihan etika pelayanan publik yang digelar di Mapolres Ngawi, Selasa (6/6/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar pelatihan etika dengan menghadirkan narasumber dari BRI setempat, Yusnardi Indra Pradata di Ruang Guyub Mapolres Ngawi, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat itu, dibuka secara langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Ia menjelaskan, alasan menghadirkan pimpinan cabang BRI Ngawi tersebut untuk mengadakan pelatihan pelayanan Polri kepada masyarakat, agar semakin prima dan presisi.

“Pelayanan Polri kepada masyarakat perlu ditingkatkan lagi yakni inovasi yang berdampak, agar masyarakat puas, dan Polres Ngawi semakin prima dan presisi," jelas Kapolres Ngawi.

Kapolres berharap, dengan adanya pelatihan etika dan komunikasi , dapat memberikan ilmu dan strategi dalam dengan penuh tanggung jawab, dan memanfaatkan pelatihan ini sebaik mungkin.

Setelah kegiatan itu selesai, Kapolres Ngawi bersama Kepala Kantor Cabang BRI Ngawi saling bertukar cinderamata.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO