UI Sediakan 450 Sepeda Listrik Guna Jaga Kualitas Udara di Area Kampus

UI Sediakan 450 Sepeda Listrik Guna Jaga Kualitas Udara di Area Kampus UI Sediakan 450 Sepeda Listrik Guna Jaga Kualitas Udara di Area Kampus. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - (UI) bersama PT Beam Mobility Indonesia menyediakan Beam Rover di area UI Kampus . Launching penyediaan layanan ini diadakan di Taman Lingkar Perpustakaan UI.

Peluncuran Beam Rover merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh Rektor UI, Ari Kuncoro dan Presiden Director/CEO PT Beam Mobility Indonesia, Alan Julian Jiang.

Kerjasama ini merupakan wujud komitmen UI untuk menciptakan lingkungan belajar yang berkelanjutan, inovatif serta selaras dengan perkembangan teknologi.

Dedi Priadi selaku Wakil Rektor Bidang SDM mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah maju untuk mewujudkan visi UI dalam memperbaiki layanan mobilitas di kampus sekaligus memperlihatkan komitmen terhadap pelestarian lingkungan.

Pemanfaatan teknologi ini memberikan alternatif transportasi yang efisien, hemat waktu, dan berkelanjutan bagi para mahasiswa, dosen dan staf UI.

"Saya yakin kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang besar. Selain memberikan alternatif mobilitas yang praktis, Beam Rover dapat mengurangi emisi karbon di lingkungan kampus, mengurangi kemacetan, serta mendorong budaya berkelanjutan yang membawa manfaat jangka panjang bagi kita semua", tutur Dedi.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO