Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Pengangkatan Kapolsek Kwadungan

Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Pengangkatan Kapolsek Kwadungan Apel pengangkatan Kapolsek Kwadungan yang dipimpin Kapolres Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah Kapolsek Kwadungan Kompol Sunarijati menjalani purna tugas, akhirnya kursi kosong tersebut diisi oleh IPTU Jais Bintoro yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bringin.

Upacara pengangkatan Kapolsek Kwadungan dipimpin Kapolres AKBP Dwiasi Wiyatputera pada Jumat (12/5/2023). Acara yang berlangsung di Ruang Guyub Polres tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres .

IPTU Jais Bintoro yang sebelumnya menduduki posisi Wakapolsek Bringin diangkat menjadi Kapolsek Kwadungan Polres menggantikan Kompol Sunarijati yang telah pensiun pada 1 Mei 2023.

Pada agenda tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

"Jadikan upacara ini sebagai momentum untuk memicu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas," tutur AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Dengan adanya pengangkatan jabatan, diharapkan kualitas kinerja kesatuan semakin meningkat baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, dan program kerja dari organisasi dapat berjalan efektif.

“Saya harap, kita bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres ," tegasnya.

Sementara IPTU Jais Bintoro ketika dikonfirmasi mengucapkan terima kasih dan siap melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin sebagai Kapolsek Kwadungan demi menunjang kinerja Polres .

"Saya siap melaksanakan tugas semaksimal mungkin sebagai Kapolsek Kwadungan demi menunjang kinerja Polres ," pungkas IPTU Jais Bintoro. (nal/sof/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO