Hasil Liga Spanyol: Real Betis Bungkam Tuan Rumah Bilbao

Hasil Liga Spanyol: Real Betis Bungkam Tuan Rumah Bilbao Duel Athletic Bilbao vs Real Betis pada pekan ke-33 berakhir dengan kemenangan tim tamu. Foto: Twitter Real Betis Balompe

BILBAO, BANGSAONLINE.com - gagal meraih poin saat menjamu di Stadion Anoeta, Jumat (5/05/2023) dini hari WIB. Menjalani laga lanjutan La Liga 2022-2023 jornada ke-33, Bilbao tumbang 0-1.

Gol kemenangan Betis pada laga kali dihasilkan oleh Willian José saat laga baru berjalan enam menit.

Hasil itu membuat pasukan Manuel Pellegrini berpeluang tampil di Liga Eropa musim depan. Saat ini, Betis berada di urutan ke-6 klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 52 poin. Sementara Bilbao tertahan di urutan kedelapan dengan mengoleksi 47 angka.

Tuan rumah harus bertanding dengan 10 pemain usai Dani Vivian terkena kartu merah di akhir pertandingan.

Secara statistik, Bilbao menguasai jalannya permainan dengan mengemas 63 persen serangan, berbanding 37 yang diperoleh Betis. Skuad besutan Ernesto Valverde juga melepaskan 21 tembakan dengan 6 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Betis 12 tembakan dengan 2 tepat ke sasaran.

Di pertandingan selanjutnya, Bilbao akan melawat ke markas Villarreal di El Madrigal, Sabtu (13/5/2023) pukul 23.30 WIB. Di pekan sebelumnya, Los Leones meraup satu poin saat menghadapi Mallorca.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO