Hasil Atletico Madrid vs Cadiz: Menang Telak, Los Colchoneros Sodok Posisi Kedua

Hasil Atletico Madrid vs Cadiz: Menang Telak, Los Colchoneros Sodok Posisi Kedua Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann sumbang dua gol ke gawang Cadiz. Foto: Twitter Atletico de Madrid.

MADRID, BANGSAONLINE.com - menang 5-1 saat menjamu Cadiz pada jornada ke-33 La Liga 2022-2023.

Duel vs Cadiz berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB.

Pesta gol Atletico dibuka saat laga baru berjalan dua menit. Meneruskan umpan Yannick Carrasco di kotak penalti, Antoine Griezmann sukses menjebol gawang Jeremías Conan Ledesma.

Penyerang Timnas Prancis berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit ke-29. Kali ini pemain pinjaman Barcelona itu menyambut operan bola Thomas Lemar dengan tembakan kaki kirinya. Koke dan kolega memimpin 2-0 di babak pertama.

Pasukan Diego Simeone langsung tancap gas di babak kedua. Giliran Alvaro Morata yang sukses menyumbang gol ketiga Atletico pada menit ke-49 lewat assist Hermiso.

Peraih 11 gelar Liga Spanyol ini menambah perbendaharaan golnya saat laga memasuki menit ke-57. Adalah Yannick Carrasco yang sukses memperdayai kiper Ledesma lewat eksekusi penalti. Hadiah 12 pas diberikan wasit usai Ruben Alcaraz kedapatan handball di kotak terlarang. Skor pun berubah 4-0 untuk keunggulan Atletico.

Cadiz mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72 berkat gol jarak jauh yang dilesakkan Anthony Lozano.

Tuan rumah langsung membalas semenit berselang. Nahuel Molina berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan Rodrigo De Paul dan mengakhiri dengan sebuah tembakan jarak dekat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO