Maksimal Atur Arus Mudik Lebaran 2023, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Pamekasan

Maksimal Atur Arus Mudik Lebaran 2023, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Pamekasan Anggota Polres Pamekasan saat melakukan pengamanan arus mudik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kerja keras AKBP Satria Permana dan semua jajaran Polres mengatur arus mudik Lebaran tahun ini diapresiasi beberapa tokoh masyarakat.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda , Hudan Nasihin, menyampaikan banyak terima kasih kepada Polres yang bekerja keras mengamankan arus mudik sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada polres yang telah mengamankan arus mudik lebaran yang sangat luar biasa. Bagaimana fungsi dari kepolisian adalah melindungi dan melayani masyarakat," katanya.

Selain itu, Abdur Rahman Munawwir selaku tokoh masyarakat juga mengapresiasi Kapolres atas kinerjanya bersama seluruh jajaran Polres yang mengatur jalan nya arus mudik.

"Terimakasih, apresiasi setinggi-tingginya, pada Kapolres dan seluruh anggotanya yang telah melakukan pengamanan pada mudik dan arus balik, sehingga masyarakat nyaman dan aman," paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasi Humas Polres , Iptu Sri Sugiarto, mengatakan bahwa apresiasi ini kepada Polres khususnya dan seluruh jajaran dapat menjadi motivasi baik kedepannya.

"Adanya apresiasi dari masyarakat ini sebagai support terhadap personel Kepolisian untuk meningkatkan kinerja kedepannya," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO