Hasil Liga Italia: Bungkam Torino, Atalanta Jaga Peluang Finis Empat Besar

Hasil Liga Italia: Bungkam Torino, Atalanta Jaga Peluang Finis Empat Besar Pemain Atalanta merayakan gol Duvan Zapata ke gawang Torino. Foto: Twitter Atalanta B.C

TURIN, BANGSAONLINE.com - Atalanta menang 2-1 saat melawat ke markas Torino pada lanjutan giornata ke-32 Serie A 2022-2023, Minggu (30/04/2023) dinihari WIB.

Bertanding di Stadion Torino, tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-34 lewat gol yang dihasilkan Davide Zappacosta. Menerima assist Giorgio Scalvini, mantan pemain Genoa tersebut berhasil menaklukkan kiper Vanja Milinkovic-Savic sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Kembali dari kamar ganti, Torino yang memegang kendali permainan mampu menyamakan ketertinggalan pada pertengahan babak kedua. Aksi penyerang Antonio Sanabria yang sukses memperdayai kiper Marco Sportiello membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke-75.

Atalanta mampu memaksimalkan waktu di sisa akhir laga saat Duvan Zapata mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88. Meneruskan umpan Zappacosta, penyerang berpaspor Kolombia tersebut mampu membobol gawang Milinkovic. Skor 1-2 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat tim yang berbasis di Bergamo itu kembali meramaikan persaingan perebutan zona Liga Champions. Saat ini klub yang diarsiteki Gian Piero Gasperini berada di urutan keenam dengan mengoleksi 55 poin, terpaut 2 angka dari AC Milan yang menghuni peringkat kelima. Sementara Il Toro tertahan di posisi ke-11 dengan mengemas 42 poin.

Di laga selanjutnya, Atalanta akan menjamu Spezia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/05/2023). Sedangkan Torino akan melakoni laga away ke kandang Sampdoria di Luigi Ferraris.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO