Peringati Hari Otoda XXVII, Gubernur Khofifah Ajak ASN Pemprov Jatim Miliki Integritas yang Kuat

Peringati Hari Otoda XXVII, Gubernur Khofifah Ajak ASN Pemprov Jatim Miliki Integritas yang Kuat

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa menyampaikan empat pesan penting pada ASN Peprov Jatim saat menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) XXVII tahun 2023 di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, Sabtu (29/4).

Pertama, pesan Gubernur , soal integritas dan etika profesi para pemimpin dan penyelenggara pemerintahan daerah dalam implementasi kebijakan desentralisasi dan otonomi daerah.

Kedua, integritas aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh pegawai pemerintahan harus bergerak maju, kreatif, produktif, dan inovatif sekaligus ikut bertanggung jawab dalam setiap urusan masyarakat.

"Bergerak dengan memberikan dampak, bukan hanya mengejar skor, tapi dampak dari seluruh reformasi birokrasi yang kita lakukan bersama-sama bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata gubernur.

Ketiga, komitmen bersama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) untuk reformasi birokrasi yang berdampak agar terus dilakukan, baik di bidang kelembagaan, peningkatan kapasitas aparatur, serta akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Keempat, upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing perekonomian daerah yang menjadi prioritas utama kebijakan di semua level pemerintah daerah.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO