PDI Perjuangan Kediri Siap Kawal dan Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI

PDI Perjuangan Kediri Siap Kawal dan Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI Ganjar Pranowo resmi diumumkan sebagai Capres 2024 dari PDIP oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Jumat (21/4/2023).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Usai Ketua Umum Megawati Soekarno Putri mengumumkan sebagai calon presiden dari partainya, di Istana Batu Tulis Bogor, Jumat (21/4/2023), seluruh kader turut mengamankan keputusan tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, , mengatakan pengumuman sebagai capres disambut antusias oleh kader partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Kediri.

"Yang jelas, kami (kader PDI Perjuangan) dalam satu komando dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami akan tegak lurus dengan keputusan ketua umum kami," kata Murdi, Jumat (21/4/2023).

Pihaknya siap mengawal keputusan tersebut dan siap memenangkan sebagai calon presiden yang telah diputuskan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

"Secepatnya, kami akan mensosialisasikan keputusan DPP ini ke semua kader PDI Perjuangan Kabupaten Kediri dari tingkat DPC, PAC, ranting, sampai anak ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Kediri," pungkasnya. (uji/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO