Viral, Mobil Sultan Berwarna Emas Bagikan Uang ke Masyarakat

Viral, Mobil Sultan Berwarna Emas Bagikan Uang ke Masyarakat Masyarakat yang ngerumuni mobil sultan tersebut di Jalan Panglima Sudirman, Barurambat Kota, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Video berdurasi 19 detik memperlihatkan sebuah mobil berwarna kuning emas dengan plat nomor yang sudah dimodif N R1TA, diduga membagikan uang di Jalan Panglima Sudirman, Barurambat Kota, Pamekasan, Kamis (20/4/2023).

Aksi pembagian uang tersebut, menuai banyak komentar. Bergaya bagaikan sultan itu, masyarakat mengerumuni mobil hingga sempat kaki salah satu warga hampir terlindas mobil tersebut.

Belum diketahui dengan jelas pemilik mobil tersebut, tetapi banyak yang menyebutnya sultan lantaran aksinya membagikan uang dijalanan.

Bahkan, dalam video tersebut, salah satu polisi berusaha untuk menyuruhnya berjalan dan teriakan, salah satu warga yang mengucapkan ‘Bahaya itu’, karena pembagian uang tersebut, berada di tengah jalan.

Kemudian, mobil tersebut, akhirnya berjalan dengan bantuan polisi yang mengatur, agar masyarakat menjauh dan tidak mengakibatkan kemacetan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO