Ramadhan 1444 H, Alumni Smada Pamekasan Berbagi Kebahagiaan dengan Dhuafa dan Tukang Becak

Ramadhan 1444 H, Alumni Smada Pamekasan Berbagi Kebahagiaan dengan Dhuafa dan Tukang Becak Para alumni Smada Pamekasan angkatan 1990 saat foto bersama usai membagikan sembako.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMAN 2 angkatan 1990 berbagi kebahagiaan dengan para dhuafa dan tukang becak saat Ramadhan 1444 H, Rabu (19/4/2023) sore.

Kegiatan sosial yang merupakan agenda rutin tiap tahun ini membagikan 135 sembako yang dilanjutkan buka bersama antara para alumni yang hadir dalam agenda tersebut. Ketua panitia kegiatan, Fetty, memastikan hal itu.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan dan senyuman dengan para kaum dhuafa dalam bulan suci dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H," ujarnya.

Menurut dia, bakti sosial di bulan suci ramadan bertujuan agar teman-teman alumni Smada angkatan 1990 lebih peduli dengan lingkungan dan mendapatkan keutamaan dari bulan yang penuh rachmat ini.

Wanita berkacamata itu menambahkan, "Apalagi hampir hari raya idul fitrih 1444 h, tentunya kita inginkan mereka ikut merasakan kebahagian yang kita rasakan," tuturnya..

"Semua dana dalam kegiatan ini murni merupakan sumbangan dari teman-teman Smada 90 yang memang setiap tahun sangat antusias terhadap seluruh kegiatan Smada 90. Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih terhadap seluruh rekan-rekan Smada 90 yang memberikan sumbangsihnya baik materi, tenaga dan doa guna mensukseskan acara ini," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO