Hasil AS Roma vs Udinese: Giallorossi Bungkam Zebrette

Hasil AS Roma vs Udinese: Giallorossi  Bungkam Zebrette Tammy Abraham cetak gol terakhir AS Roma saat bersua Udinese. Foto: Twitter AS Roma

ROMA, BANGSAONLINE.com - Duel AS Roma vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 giornata ke-30 telah diketahui hasilnya.

Berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (17/04/23) dini hari WIB, AS Roma sukses menghempaskan Udinese 3-0.

Sejak peluit awal dibunyikan, kedua kesebelasan langsung menampilkan permainan sengit. Udinese hampir saja membuat Romanisti terdiam pada menit ke-22. Namun sayang, tendangan Lazar Samardzic masih melambung di atas mistar gawang.

Tak berselang lama, giliran Stephan El Shaarawy yang melepaskan umpan akurat ke dalam kotak penalti Udinese. Tetapi, tidak ada pemain Giallorossi yang mampu menyambutnya dengan baik.

Memasuki menit ke-37, Roma mampu memecahkan kebuntuan melalui Bryan Cristante. Berawal dari eksekusi penalti Bryan Cristante yang sempat ditepis kiper Marco Silvestri, tetapi bola rebound langsung diteruskan Edoardo Bove untuk menjadi gol.

Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Kembali dari masa rehat, pasukan Andrea Sottil yang tertinggal satu gol semakin gencar membangun serangan ke pertahanan tuan rumah.

Kendati demikian, justru rival sekota Lazio tersebut yang mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-56. Menerima operan bola Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini sukses memanfaatkan celah dari pertahanan Udinese untuk menjebol gawang Silvestri. AS Roma unggul 2-0.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO