Gus Barra Apresiasi Silaturahmi DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan Tokoh NU

Gus Barra Apresiasi Silaturahmi DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan Tokoh NU Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi sambutan. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan DPC Kabupaten dengan para tokoh Nahdlatul Ulama () yang berlangsung hari ini, Minggu (16/4/2023).

"Saya menyambut baik, DPC menggelar silaturahmi dengan para ulama dan tokoh . Kegiatan ini haruslah tetap dilakukan untuk menjaga kekompakan dan menyelaraskan pandangan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat dan daerah menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (daerah yang penuh dengan kebaikan dan dalam naungan Allah SWT)," urai Wakil Bupati itu.

Menurut dia, kehadiran sejumlah tokoh di negeri ini sangat penting, karena keberadaannya memegang pilar agama. Perlunya peran dari semua pihak untuk meletakkan tokoh-tokoh yang selalu berdampingan dalam memimpin umatnya agar bangsa ini biar kokoh dan NKRI tetap terjaga.

"Saya merasa bangga bisa hadir disini, bersama banom banom , ulama dan tokoh tokoh serta pengurus DPC Kabupaten . Menjalin silaturahmi sebagai bekal untuk merekatkan persaudaraan kebangsaan dan persatuan NKRI serta untuk kemaslahatan ummat selalu mendatangkan kebaikan di wilayah ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten , Ayni Zuroh, berterima kasih atas kedatangan dan para tokoh . Ia menyebut, agenda ini juga untuk menciptakan iklim yang lebih baik antara dan dalam hal hubungan ideologis, historis, dan aspirasi

"Alhamdulillah, kami telah melakukan safari ramadhan 1444 Hijriyah di tingkat PAC,PC dan ranting. Kami juga telah menyalurkan sebanyak sepuluh ribu santunan kepada para anak yatim, duafa dan para disabilitas. Ini kegiatan rutin setiap bulan ramadhan," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO