Sedekah Takjil Perempuan Lintas Agama

Sedekah Takjil Perempuan Lintas Agama

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati tahun 2022, Suara Perempuan Desa (SPD) Kota Batu mengadakan kegiatan dialog perempuan lintas iman dan sedekah takjil perempuan lintas iman di dan Batu, Sabtu (14/4/23). Sebanyak 750 takjil disedekahkan untuk keluarga yang menunggu pasien di dua RS tersebut.

Selain dalam rangka , kegiatan sedekah takjil perempuan lintas iman ini digelar dalam rangka HUT ke-15 Suara Perempuan Desa (SPD) Kota Batu.

Kegiatan ini diikuti perempuan dari Sekolah Srikandi Desa (SSD), STT Providensia Adonay, STT Pancasila Cita, Institut Injili Indonesia, Komunitas SSpS Biara St Maria dan Komunitas Syalom Batu, Attasilani dari Padepokan Dhammadipa Arama, Wanita Hindu Kota Batu, dan Wanita Penghayat-Puan Hayati Batu.

"Di Ramadhan yang penuh rahmat ini hendaknya kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermakna, termasuk sedekah takjil yang dilakukan perempuan lintas iman ini. Tentunya kegiatan ini dapat merawat dan memperkuat toleransi antar umat beragama," ujar Mianah, Ketua Suara Perempuan Desa (SPD).

Sementara itu, Salma Safitri, Koordinator Sekolah Srikandi Desa (SSD) Kota Batu mengungkapkan, kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang kesusahan, khususnya keluarga pasien di dan Batu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO