Kusairi Terpilih Pimpin Ketua Asosiasi Futsal Pamekasan, Langsung Tancap Gas Siapkan Praporprov

Kusairi Terpilih Pimpin Ketua Asosiasi Futsal Pamekasan, Langsung Tancap Gas Siapkan Praporprov Ketua Umum Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan Ach Kusairi saat memberikan pidato usai terpilih dalam KLB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan menggelar kongres luar biasa (KLB) untuk memilih ketua dan wakil ketua umum baru tahun 2023-2027, Sabtu (15/4/2023).

Dalam KLB yang dilaksanakan di Balai Redjo Jalan Niaga Pamekasan tersebut, Ach Kusairi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan masa jabatan 2023-2027, menggantikan Harun Arrosid.

Kusairi terpilih setelah menjadi satu-satunya calon alias calon tunggal. Ia mengatakan terpanggil untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan demi memajukan olahraga sepak bola mini tersebut.

"Persiapan praporprov baik putra dan putri sudah dalam proses. Pastinya kita akan segera merapat ke teman-teman di bawah manajerial dan tim, untuk mempersiapkan segalanya," kata Kusairi yang juga Ketua Panpel Praporprov VIII Cabor .

Persiapan tersebut antara lain, yakni pihaknya akan memberangkatkan tim putra dan putri untuk bertanding di Malang.

"Saya sebagai ketua terpilih harapannya nanti segera dilaksanakan pelantikan," ujar pria yang juga mantan Manajer Tim Porprov Pamekasan Putra tahun 2019 itu.

Kusairi menerangkan, bahwa tim putra dan putri sudah dibentuk melalui proses seleksi. Untuk yang putri umur 23 tahun dan untuk putra yakni 18 tahun.

"Alhamdulilah, ini sejarah pertama kita, mengirimkan tim futsal putri yang tahun sebelumnya tidak pernah, dan semoga sesuai dengan harapan," terangnya.

Acara pemilihan tersebut dihadiri juga oleh Perwakilan Askab PSSI Komite Futsal Nur Arifin. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO