Hasil Liga Spanyol: Villarreal Kalah dari Real Valladolid di El Madrigal

Hasil Liga Spanyol: Villarreal Kalah dari Real Valladolid di El Madrigal Selim Amallah cetak gol pembuka Valladolid saat berhadapan dengan Villarreal. Foto: Twitter Real Valladolid C.F.

VILLARREAL, BANGSAONLINE.com - harus gigit jari saat menjamu Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023 pekan ke-29, Sabtu, (15/04/2023) malam WIB. Duel vs Valladolid berkesudahan dengan skor 1-2.

Bertanding di El Madrigal, tuan rumah tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Selim Amallah saat laga baru berjalan dua menit. Punggawa Timnas Maroko tersebut berhasil meneruskan umpan Cyle Larin untuk membuat skor berubah 0-1.

Gawang Pepe Reina kembali bobol usai Jawad El Yamiq berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-34. Gol bermula dari umpan rekan senegaranya, Amallah yang berhasil dikonversi pemain 31 tahun itu untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, El Submarino Amarillo julukan berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 52. Operan Giovani Lo Celso sukses diteruskan Étienne Capoue menjadi gol. Skor 1-2 sekaligus menjadi hasil akhir laga vs Real Valladolid.

Tambahan tiga poin menempatkan tim besutan Paulo Pezzolano makin menjauh dari zona degradasi. Valladolid naik ke urutan empat belas klasemen La Liga 2022-2023 koleksi 32 poin, sementara berada di peringkat ke-5 dengan mengemas 47 angka.

Di pertandingan selanjutnya, akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan, Senin (24/04/2023), pukul 02.00 WIB. Di laga sebelumnya, skuad Quique Setien Solar menang 3-2 saat melawat ke markas Real Madrid.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO