Bupati Sidoarjo Kunjungi Lokasi Buaya

Bupati Sidoarjo Kunjungi Lokasi Buaya Bupati Saiful Ilah (kiri) mendapat penjelasan dari warga saat mengunjungi lokasi munculnya buaya Kali Porong. Foto: agus HP/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati H. Saiful Ilah menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi munculnya di Kali Porong, tepatnya di Dusun Awar-Awar Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung, Minggu (7/6). Kedatangan orang nomer satu di Sidoarjo tersebut, sontak mengundang perhatian warga setempat maupun pengunjung. Warga pun menyerbu Bupati untuk sekedar berjabat tangan maupun mengajak selfie.

"Fonomena alam yang luar biasa dengan kemunculan di Dusun Awar-Awar Desa Tambakrejo. Selain mengundang perhatian para pengujung dari berbagai daerah, nya juga bersahabat dengan manusia dan tidak berbahaya.Tetapi tetap harus diwaspadai. Apapun alasannya, itu jenis binatang buas,” ujar Abah Ipul-sapaan Bupati Saiful Ilah.

Untuk itu, warga maupun pengunjung diminta Abah Ipul agar tetap berhati-hati dan dapat menjaga diri untuk melihat . “Keberadaan disini, memang habitatnya dan tidak perlu dievakuasi sesuai permintaan warga setempat. Karena menumbuhkan perekonomian warga sekitar," jelasnya. (gus/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO