Prediksi Getafe vs Barcelona: Sama-Sama Butuh Kemenangan

Prediksi Getafe vs Barcelona: Sama-Sama Butuh Kemenangan Pelatih Barcelona Xavi Hernandez akan memimpin anak asuhnya melawan Getafe. Foto: Twitter FC Barcelona

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Barcelona akan melakoni laga tandang ke markas di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada pekan ke-29 La Liga 2022/2023. Pertandingan antara vs Barcelona ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/04/2023), jam 21:15 WIB.

Walaupun mengusung misi berbeda pada laga kali ini, kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan. Blaugrana ingin terus menghindar dari kejaran Real Madrid demi memuluskan ambisinya meraih gelar juara musim ini. Sementara pasukan Quique Sánchez Flores ingin menjauh dari zona degradasi.

Pada klasemen Liga Spanyol, Barcelona masih kokoh di puncak dengan mengemas 72 poin atau terpaut 13 angka dari Los Blancos di posisi kedua. Sedangkan berada di peringkat 15 dengan koleksi 30 poin.

Pekan lalu, baik Barcelona maupun sama-sama gagal menang. Skuad besutan Xavier Hernandez ditahan imbang 2-2 oleh Girona di Camp Nou, sedangkan menyerah 0-2 saat bersua Real Sociedad.

Barcelona kala itu gagal memanfaatkan momentum kekalahan yang diderita Real Madrid saat berhadapan Villareal. Melawan El Geta julukan yang berada di peringkat bawah, Barcelona tentu tak ingin kembali kehilangan poin.

Prediksi Susunan Pemain

(5-3-2): David Soria; Juan Iglesias, Omar Alderete, Domingos Duarte, Djene, Damian Suarez; Luis Milla, Munir El Haddadi, Nemanja Maksimovic; Borja Mayoral, Enes Unal.

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Barcelona (4-3-3): Marc-André ter Stegen; Alejandro Balde, Eric Garcia, Ronald Araujo, Jules Kounde; Gavi, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Ansu Fati, Robert Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavier Hernandez (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO