Pj Wali Kota Batu: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Aman dan Stabil

Pj Wali Kota Batu: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Aman dan Stabil Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat meninjau ketersediaan bahan pokok.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota melakukan monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok penting (bapokting) di 4 lokasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jumat (14/4/2023). Saat itu, Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, mengatakan bahwa bahan pokok di sana relatif aman dan stabil.

“Semua tempat yang kita kunjungi sudah sesuai harapan kita, stok kebutuhan dan distribusi sudah tercukupi. Beras agak naik sedikit, namun dengan adanya upaya menekan inflasi melalui pasar murah dan distribusi beras bulog, Saya yakin harga beras akan turun,” ujarnya.

Sejumlah lokasi tersebut ialah, SPBU Diponegoro, agen/distributor beras UD. Dharma Niaga yang ada di depan Pasar Induk , agen/distributor beras LPG CV. Lancar Jaya Kelurahan Temas, serta agen/distributor minyak goreng Tiara Bamandika.

Aries pun mengapresiasi upaya antisipatif dari untuk kendaraan yang mogok atau berhenti di tengah jalan karena kehabisan BBM.

“Untuk wisatawan yang kehabisan bensin di jalanan Kota jangan khawatir, karena dengan layanan Delivery Service (PDS) di nomor 135, bensin atau produk lainnya bisa dikirim ke lokasi,” tuturnya.

PDS menyediakan layanan antar bahan bakar Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Dex, Pelumas Fastron, Elpiji, dan Bright Gas dengan cara yang cukup mudah, yaitu langsung menghubungi Call Center di 135 dan website pds135.com. Layanan ini terbuka 24 jam, dengan pengiriman yang dilakukan dari jam 08.00-17.00 WIB. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO