Hasil Borussia Monchengladbach vs Vfl Wolfsburg: Die Fohlen Menang 2-0

Hasil Borussia Monchengladbach vs Vfl Wolfsburg: Die Fohlen Menang 2-0 Nathan Ngoumou cetak gol pembuka ke gawang Wolfsburg pada pekan ke-27 Bundesliga. Foto: Instagram borussia.

MONCHENGLADBACH, BANGSAONLINE.com - Borussia Monchengladbach menang 2-0 atas Vfl Wolfsburg di Borussia-Park, Minggu (9/4/2023).

Laga Monchengladbach vs Wolfsburg tersaji pada pekan ke-27 Bundesliga 2022-2023.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Die Fohlen kalah secara statistik dalam penguasaan bola. Namun skuad besutan Daniel Farke berhasil memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki untuk mengubahnya menjadi gol.

Tim tamu sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-11. Akan tetapi gol tersebut dianulir oleh VAR sehingga membuat kedudukan tetap imbang 0-0.

Pada menit ke-34, Nathan Ngoumou berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Koen Casteels. Gelandang kelahiran Toulouse, Prancis tersebut sukses meneruskan operan bola .

Skor 1-0 untuk keunggulan Monchengladbach bertahan hingga turun minum

Selepas jeda, rival sekota Borussia Dortmund itu berhasil menambah keunggulan berkat gol Thuram pada menit ke-63. Anak legenda hidup Timnas Prancis, Lilian Thuram itu berhasil menuntaskan umpan Alassane Plea untuk merubah skor menjadi 2-0.

Wolfsburg yang tertinggal dua gol berupaya mengejar ketertinggalan namun selalu gagal dalam menghasilkan gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO