Kembali Berulah, Gangster di Sidoarjo Keroyok Remaja hingga Babak Belur

Kembali Berulah, Gangster di Sidoarjo Keroyok Remaja hingga Babak Belur Korban berinisial BW saat ditemui rumahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan gangster di kembali berulah, kali ini aksi brutal gangster tega menganiaya seorang remaja berinisial BW (17) asal Jerundo, Taman, di Jalan Raya Bangsri, Sukodono, Kamis (6/4/2023) dini hari.

Dengan bersenjata gir motor, selang besi hingga senjata tajam, gerombolan gangster tersebut diduga akan melakukan tawuran dan mencari musuhnya di kawasan Sukodono.

Korban, BW mengatakan, saat kejadian, dirinya bermaksud hendak pulang usai nongkrong di rumah temannya, yang dibonceng RM (16).

Saat di Jalan Raya Bangsri, dirinya dan RM melihat teman perempuannya dicegat oleh gerombolan gangster yang berjumlah 20 orang lebih yang masing-masing berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Saya lihat teman perempuan saya dicegat. Saat itu saya dan RM ndak langsung nyamperin, tapi saya bermaksud agak jauh berhenti untuk menelpon teman saya yang lain maksud saya memastikan apakah benar itu teman perempuan saya," ujar BW saat ditemui di rumahnya. Minggu (9/4/2023).

Tak berselang lama menelpon, BW yang saat itu dibonceng oleh RM, tiba-tiba didatangi gerombolan gangster dan lalu memukulnya."Karena saya dibonceng, saya saat itu ditarik hingga jatuh. RM berhasil lolos menggunakan motor saya nyari bantuan warga. Saya dihajar habis-habisan dengan ditendang, dipukul tangan, dipukul gir, dan selang besi juga disabetkan," katanya.

Tak jelas apa yang dituduhkan, BW mendengar, jika dirinya dituduh sebagai orangnya Ilham.

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO