Konjen AS Tertarik Bawa Investor ke Lamongan

Konjen AS Tertarik Bawa Investor ke Lamongan Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) di Surabaya, Brandon C, saat memberikan buku tentang AS ke Bupati Lamongan, Fadeli. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Fadeli siang tadi (5/6) menerima kunjungan dari Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) di Surabaya, Brandon C. Possin di Ruang Kerja Bupati Lamogan. Brandon dalam lawatannya itu tertarik untuk mengenalkan investor AS pada potensi Lamongan.

Saat beraudiensi dengn Fadeli, Brandon banyak bertanya mengenai prioritas program Fadeli selama ini. Termasuk mengenai kebijakan investasi dan investor asing yang sudah menanamkan modalnya di Lamongan.

Brandon menyebut Duta Besar AS akan membawa sejumlah investor ke Surabaya. Dia akan membantu mengenalkan Lamongan kepada investor negerinya tersebut.

“Semoga interaksi ini bisa berlanjut. Konjen di Surabaya memiliki fasilitas untuk menerima kunjungan dari pelajar, semoga bisa dimanfaatkan. Kami juga siap berbagi informasi tentang beasiswa maupun studi Bahasa Inggris ke Amerika Serikat,” kata Brandon.

Simak berita selengkapnya ...