Hasil Liga Italia: Lazio Bekuk Monza, Spezia Tertahan

Hasil Liga Italia: Lazio Bekuk Monza, Spezia Tertahan Sergej Milinkovic-Savic sumbang satu gol kemenangan Lazio atas Monza. Foto: Twitter S.S Lazio

MONZA, BANGSAONLINE.com - Lazio menghajar Monza 2-0 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 giornata ke-28 di Stadion Brianteo, Minggu (2/4/2023) malam WIB. Hasil ini menjaga kans I Biancoceleste untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski tuan rumah berhasil menguasai penguasaan bola, Lazio mampu memimpin 1-0 di babak pertama melalui Pedro. Pemain gaek asal Spanyol tersebut menjebol gawang Michele Di Gregorio di menit ke-13.

Skuad besutan allenatore Maurizio Sarri berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua berkat gol Sergej Milinković-Savic. Gelandang Timnas Serbia itu berhasil merubah skor menjadi 2-0 di menit ke-56.

Kemenangan ini membuat rival sekota AS Roma itu berada di posisi kedua dengan koleksi 55 poin. Sementara Monza tertahan di posisi ketiga belas dengan raihan 34 angka.

Di pertandingan lainnya, tuan rumah Spezia harus puas berbagi angka 1-1 dengan Salernitana. Tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-43 melalui gol bunuh diri Mattia Caldara, namun Spezia dapat menyamakan kedudukan di menit ke-70 berkat Eldor Shomurodov.

Tambahan satu poin membuat Spezia tertahan di urutan ketujuh belas dengan mengumpulkan 25 poin, terpaut 3 angka atas Salernitana yang berada di posisi lima belas.

Monza (3-4-2-1): Di Gregorio; Donati, Pablo Marì, Marlon; Ciurria, Rovella, Machin, Carlos Augusto; Sensi, Caprari; Petagna.

Pelatih: Raffaele Palladino

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto; Pedro, Felipe Anderson, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO