Ada 1.973 Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jatim

Ada 1.973 Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jatim Suasana seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seleksi kompetensi (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Tenaga Teknis di Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan pada 2-4 April 2023. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Timur, Indah Wahyuni, mengatakan bahwa tes ini merupakan satu rangkaian dengan tahun kemarin, dan terdapat 400 peserta yang diterima dari 1.973 orang.

"Jadi yang tahun kemarin kita ada formasi untuk guru dan nakes. Sekarang untuk teknis administrasinya. Sebenarnya ini satu rangkaian dari tahun kemarin, karena pelaksanaannya mepet dengan akhir tahun, sehingga dimundurkan sekarang," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (2/4/2023).

Ia mengungkapkan hal tersebut saat proses seleksi kompetensi Tenaga Teknis Tahun 2022 dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) di Kanreg BKN II Surabaya. Peninjauan ini rencananya akan dilakukan Gubernur Khofifah.

Sementara itu, untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi tenaga teknis agar dapat berjalan dengan lancar, panitia seleksi telah mempersiapkan beberapa hal.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO