Pawai Obor SEA Games 2023 Telah Tiba di Jakarta, Upaya Pemantik Semangat Atlet Indonesia

Pawai Obor SEA Games 2023 Telah Tiba di Jakarta, Upaya Pemantik Semangat Atlet Indonesia Pawai Obor SEA Games 2023 Telah Tiba di Jakarta, Upaya Pemantik Semangat Atlet Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pawai obor atau torch relay SEA GAMES 2023 Kamboja telah tiba di Jakarta. Kedatangan pawai obor tersebut diharapkan dapat memantik semangat .

SEA GAMES 2023 akan dilaksanakan pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja.

Pawai obor in dilakukan sebagai bentuk dukungan Indonesia kepada Kamboja sebagai tuan rumah SEA GAMES 2023.

"Alhamdulillah hari ini kita baru menyelesaikan rangkaian dari torch relay yang diberikan dari Kamboja ke Filipina, dari Filipina ke Indonesia, dan setelah ini akan ke Timor Leste", ujar Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) atau NOC Indonesia.

"Kegiatan pertama kali dan akan menjadi legacy untuk Kamboja. Harapan kami, api ini akan membakar semangat Olympism dan SEA GAMES di Kamboja nanti", tutur Okto.

Terkait persiapan tim Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja, Okto mengatakan telah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait.

Koordinasi dilakukan mulai dari Kementerian Pemuda dan olahraga (Kemenpora), tim Chief de Mission (CdM), hingga pengurus cabang olahraga.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO