Hasil Liga Spanyol: Girona Tundukkan Espanyol 2-1

Hasil Liga Spanyol: Girona Tundukkan Espanyol 2-1 Arnau Martínez cetak gol pembuka Girona ke gawang Espanyol. Foto: Twitter Girona FC

GIRONA, BANGSAONLINE.com - menang 2-1 atas Espanyol pada jornada ke-27 Liga Spanyol. Duel vs Espanyol berlangsung di Stadion Montilivi, Sabtu (1/4/2023).

Tambahan tiga poin menempatkan pasukan Diego Martinez berada di posisi kesembilan dengan 35 poin. Sementara Espanyol tertahan di peringkat tujuh belas koleksi 27 angka.

Pada laga yang berlangsung panas kali ini, kedua tim harus bermain dengan sepuluh orang akibat kartu merah. Reinier Jesus Carvalho menjadi pemain pertama asal yang harus keluar lapangan di menit ke-71. Sementara bek Espanyol, Sergi Gómez harus menerima pesakitan dari wasit pada menit ke-83.

Duel yang berjalan ketat sejak peluit pertama dibunyikan, membuat maupun Espanyol gagal mencetak gol di babak pertama. Alhasil skor 0-0 menjadi hasil hingga turun minum.

Selepas jeda, mampu memecah kebuntuan melalui Arnau Martínez. Bek kanan 19 tahun itu berhasil membobol gawang Fernando Pacheco di menit ke-53.

Tim tamu yang tertinggal satu gol akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Martin Braithwaite. Mantan pemain Barcelona itu sukses menggetarkan jala Paulo Gazzaniga pada menit ke-83 usai meneruskan umpan Javi Puado.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO