Kakak-Beradik yang Hanyut di Sungai Parung Kediri Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Kakak-Beradik yang Hanyut di Sungai Parung Kediri Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia Sungai Parung yang menjadi lokasi penemuan jenazah Muhammad Alvian Sausa (10). Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jenazah Muhammad Alvian Sausa Endriano (10) yang hanyut sejak Sabtu (25/3/2023) lalu akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan bersama warga di Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, M Alvian Sausa Endriano dan adiknya, M. Rohman Endriano, yang masih berusia 4 bulan terseret arus selokan di depan SPBU Jalan Kapten Tendean, Sabtu (25/3/2023) lalu. Kedua korban bersama ibunya, Sulastri, terpeleset saat sedang berteduh.

Sang ibu selamat, selama kedua anaknya terseret arus. Jenazah M. Rohman Endriano ditemukan petugas keesokan harinya, Minggu (26/3/2023). Sedangkan jenazah sang kakak baru ditemukan siang tadi dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk keperluan autopsi.

Kepala BPBD Kota Kediri, Idun Munawaroh, membenarkan korban atas nama Muhammad Alvian Sausa Endriano telah ditemukan pada hari Jumat (31/3/2023).

"Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke untuk keperluan autopsi," kata Indun, kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).

Seperti diketahui, kejadian nahas itu terjadi Sabtu (25/3/2023) malam lalu, ketika wilayah Kota Kediri diguyur hujan deras sejak sore. Hujan itu membuat beberapa wilayah di Kota Kediri terjadi banjir.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':