Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi, IM3 Hadirkan Pasar Ramadan di Sidoarjo

Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi, IM3 Hadirkan Pasar Ramadan di Sidoarjo TEMPAT NGABUBURIT: Suasana Pasar Ramadan IM3 di area parkir Mal Suncity Sidoarjo, Jl Pahlawan, Kamis (30/3/2023). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  menggelar di area parkir Sidoarjo, Jl Pahlawan Sidoarjo, pada 23 Maret 2023 hingga 21 April 2023. 

Acara ini bagian dari upaya mengkampanyekan "Serunya Silaturahmi", dengan tujuan agar dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

Diketahui, ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat Ramadan lebih bermakna.

Head of Region East Java & Bali Nusra , Soejanto Prasetyo menjelaskan, di , ada promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000, dimana harga normal Rp150.000.

Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 ini untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri. Promo itu seperti video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Selain itu ada Food Bazaar, yang bekerjasama dengan lebih dari 30 UMKM di Sidoarjo, sehingga bisa menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama bagi warga Sidoarjo.

"Ini mungkin bisa jadi salah satu tempat alternatif setelah berbuka dan tarawih, untuk bisa makan-makan di sini ( )," cetus Soejanto Prasetya saat Media Update Serunya Silaturahmi dan Buka Bersama , di Hotel The Sun, Kamis (30/3/2023).

Soejanto menambahkan, di tersebut, pihaknya juga menyediakan booth di mana pengunjung bisa bermain game, mendapatkan voucher makan hingga hadiah senilai total Rp 75 Juta. Para pengunjung juga bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota 2023.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO